DSC02924DSC02926

BAPPENAS Jakarta menyelenggarakan kegiatan Tes Potensi Akademik (TPA) di Politani Negeri Kupang yang berlangsung  tanggal, 04 Mei 2013 di gedung Student Centre mulai Pkl: 08.00 sampai selesai. Kegiatan tes untuk para dosen tersebut berjalan baik dan lancar.
Panitia, Ir. Ali Hasan ,M.Si disela-sela kegiatan tes tersebut mengatakan; TPA memang dipilih tempatnya di Politani dengan pertimbangan Politani memiliki jumlah peserta paling banyak, yakni sebanyak 22 orang, sedangkan sisanya dari Poltek dan peguruan tinggi swasta, yang total peserta sebanyak 40 orang.
Dikatakan Ali Hasan, pihak BAPPENAS telah mengirim pengawasnya sendiri yakni: Yusiana Mulyana,SE. beliau secara langsung memandu kegiatan ini, baik dari awal hingga akhir, dan TPA diperuntukan bagi para dosen yang akan mengikuti Sertifikasi Dosen (SERDOS). Untuk bisa lolos masuk SERDOS maka para peserta harus mengikuti kegiatan yang lain bersertifikat misalnya; TPA, Jurnal, Dufel. Dan terkesan bahwa kedepannya akan semakin ketat aturan-aturan yang akan kita lalui.