DSC02892DSC02896

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal, 2 Mei 2013 diperingati dalam Upacara Bendera yang penuh hikmat, dilapangan Upacara Politani Negeri Kupang, dan yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Pembantu Direktur I(Pudir I) Ir. Melkianus L. Jadi,MP.
Turut hadir dalam upacara tersebut adalah  unsur pimpinan, Dosen, Teknis/Staf adminitrasi, dan mahasiswa, Paduan suara Mahasiswa  maupun Resimen Mahasiswa unit Politani.
Pudir I  dalam sambutan mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hardiknas tahun ini adalah moment untuk bercermin diri, moment untuk merefleksi diri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagaimana mestinya. Dan pengelola institusi (Politani) kita harus bercermin diri, melihat lembaga ini kedepan terhadap pelayanan kita, baik untuk masyarakat umum maupun kepada mahasiswa.
Sebagai dosen, teknisi dan adfministrasi apakah tugas pokok dan fungsi kita sudah berjalan atau justru masih banyak yang harus diselesaikan khususnya pelayanan kepada mahasiswa kita.
Untuk mahasiswa sendiri moment Hardiknas ini kita juga perlu bercermin diri bahwa apakah tugas pokok kita sudah berjalan dengan baik atau tidak? Apakah kita sudah bertindak dan berprilaku benar, baik dalam proses belajar mengajar maupun pada saat praktek, kegiatan pengabdian, kegiatan ekstra kurikuler.
Jadi hindari dari semua keluhan dilapangan, dan kita semua bekerja saling terkait satu unit dengan unit yang lain, satu orang dengan orang yang lain.
Saat sekarang ini persaingan di tingkat Perguruan Tinggi semakin ketat, karena banyak orang membuka Perguruan Tinggi di kabupaten-kabupaten.oleh karena itu Politani harus bangkit, kita harus memperdayakan diri kita sendiri, berbenah diri, sehingga kita bisa menyelenggarakan pendidikaan tinggi vokasi ini dengan baik;

DSC02915DSC02908

Diakhir sambutannya Pembantu Direktur I mengajak untuk semua civitas bekerja seiring sejalan, bergandengan tangan supaya bisa tampil beda, yakni bangkit dalam pelayanan kita.agar orang akan bersimpati datang di Politani Negeri Kupang, jadi beban promosi semakin ringan.
Dalam upacara memperingati Hardiknas tingkat Politani Negeri Kupang tersebut telah diberikan penghargaan kepada 10 orang mahasiswa berprestasi akademik.