DSC02480DSC02481

Di gedung Student Center, tanggal 4 Maret 2013, Direktur Politani Negeri Kupang, Ir. Joseph P. Ticoalu, M.Si;  melepas dengan resmi mahasiswa Praktek Kerja Lapang (PKL) sebanyak 184 orang yang tersebar pada 7 (tujuh) prodi Diploma III dengan lokasi PKL yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan NTT. Turut hadir pada kegiatan dimaksud Pudir II, Para Kajur. Ka.Prodi, dan Dosen Pembimbing.
Direktur dalam sambutannya mengatakan bahwa PKL adalah kegiatan akhir setelah melewati masa tatap muka/masa perkuliahan yang secara rutin  terus berulang tiap tahun sesuai kalender akademik, sehingga harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Mahasiswa harus berkoordinasi dengan dosen pembimbing bahkan teman-teman dalam hal jenis pelaksanaan PKL, cara pengumpulan data, dan penulisan laporan, sehingga kembali dari kegiatan ini bahan yang harus dilaporkan sudah lengkap.
Lebih lanjut dikatakan bahwa PKL merupakan bentuk pertanggungjawaban ketika anda selesai, dalam mengaplikasikan ilmu kepada masyarakat dan duta Politani dan wakil dari Propinsi NTT sehingga jalankanlah PKL dengan sebaik-baiknya guna menambah wawasan dengan menggali informasi serta mencatat semua peristiwa sehingga tujuan tercapai dan dapat menemukan banyak hal yang bermanfaat bagi masa depan anda semua.
PKL akan dilaksanakan selama 6 (enam) bulan yang akan berakhir bulan Juni 2013.

DSC02478