DSC02168DSC02166

Humas Bruno Ndiwal, A.Md, Kabag AAK Ferdinand Siung,Spt dan 2 orang mahasiswa Agus Manobe dan Octarina dari Politani Negeri Kupang, melakukan kegiatan Pameran (Education & Training Expo 2013) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan dari 24-26 Januari 2013. Pameran tersebut dikuti oleh +65  Universitas/PT termasuk Politeknik dan Politeknik yang tergabung dalam forum Politeknik se Indonesia.
Dari Panitia penyelenggara, Dr. Ade Sukma Mulya,M.Pd diinformasikan tujuan kegiatan ini khususnya untuk Poltek sebagai wahana promosi, menciptakan hubungan dan jejaring  Poltek se- Indonesia kepada masyarakat, industri dan pemerintah, meningkatkan jumlah peminat dan mempopulerkan pendidikan Politeknik kepada masyarakat luas.
Menurut Ade, Poltek sudah dua kali mengikuti ajang ini, sehingga perlahan-lahan masyarakat luas, industri dan pemerintahan akan bisa mengetahui dan berminat dengan kehadiran Poltek se- Indonesia. Untuk itu diharapkan komitmen Forum Direktur agar tetap aktif mendukung kegiatan Pameran ini; karena pameran Pendidikan khusus Perguruan Tinggi hanya sekali dalam setahun.;Sekali setahun kita tampil di ibukota Negara, untuk menyampaikan informasi kreatifitas kita. Materi pameran untuk Poltek adalah Brosur, Leaflet, Company profil, Film/DVD, souvenir berupa gody bag, stiker,fulpen dan kartu nama. Turut hadir hari pertama pameran tersebut adalah Direktur Politani Negeri Kupang, Ir. Joseph P. Ticoalu,M.Si dan Pudir II, Alfred U.K. Ngaji,SP,M.Si.