DSC01888DSC01894

Memasuki Tahun 2013, Civitas Akademika POLITANI Negeri Kupang melakukan Ibadah Syukuran dalam rangka Pembukaan Tahun Kerja 2013. Ibadah dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Januari 2013 pukul 11.00 Wita bertempat di Gedung Student Centre. Dipimpin oleh Pdt. Abraham Manongga. Ibadah berlangsung dengan hikmat diikuti oleh Direktur, Unsur Pimpinan, pegawai dan mahasiswa dengan dipenuhi kesegaran merayakan Hari Natal, 25 Desember 2012 dan Tahun Baru 1 Januari 2013.
Pdt. Abraham dalam khotbahnya mengajak para hadirin agar selalu bersandar pada Tuhan Allah ketika mulai menrencanakan aktivitas. Tentunya diawal tahun kerja Program kerja menjadi acuan bekerja. Susunlah semua yang menjadi kebutuhan lembaga, jangan memasang target kemudian berharap terealisasi, itu semua kembali pada kita yang melaksanakannya.
Pdt. Abraham memberikan motivasi kepada mahasiswa, bahwa tidak gampang seseorang mengemban nama mahasiswa pada lembaga pendidikan POLITANI Negeri Kupang, keberadaan anda disini oleh karena pergumulan orang tua dan keluarga. Hormatilah mereka temasuk Dosen yang memberikan ilmu pengetahuan kepada anda.Ingatlah mereka ketika anda sudah bekerja dan menjadi orang.
Diakhir khotbahnya Pdt. Abraham mengingatkan untuk selalu meminta dan bekerja sampai tuntas oleh karena tiga hal 1) Iman : kisah Wanita yang mengalami perdarahan yang lama, oleh karena iman dengan menyentuh jubah Tuhan Yesus mendapat kesembuhan ; 2) Melihat dan yakin :kisah Sakeus seorang yang kaya merindukan kehadiran Tuhan Yesus kerumahnya dengan berupaya memanjat pohon hanya untuk melihat dan menyapa Yesus; serta  3) Memerintah : kisah seorang Perwira yang anaknya sakit keras yang karena percayanya pada Tuhan sebagai pemilik napas kehidupan meminta menyembuhkan anaknya, dan Tuhan dengan kuasaNya menjawabnya, maka anaknya sembuh.

DSC01937DSC01944

Pada kegiatan tersebut, Direktur dalam sambutannya memberikan motivasi kerja agar semua yang kita kerjakan sesuai tupoksi yang diterjemahkan lewat program kerja di tahun 2013. Kiranya semua yang kita kerjakan dalam tuntunan dan bimbingan Tuhan Yesus.
Seluruh kegiatan ditutup dengan ramah tamah