POLITANI MELAKUKAN WISUDA SARJANA

DSC00339DSC00322

Pada tanggal 20 Oktober 2012, bertempat diruang Student Center, Direktur Politani didampingi 22 anggota senat  memimpin rapat senat luar biasa untuk mewisuda 171 orang Ahli Madya angkatan ke XXII, 9 orang Sarjana Sains Terapan (SST) angkatan pertama dan 30 orang dari porgram PPGT. Dalam wisuda tersebut di hadiri Karo Hukum Sekda NTT, Bapak Johanis Hawula, SH mewakili Gubernus NTT, Undangan dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, MUSPIDA NTT, Pimpinan dan Staf Politani serta orang tua para wisudawan/i.

Karo Hukum dalam sambutannya bahwa kondisi lapangan kerja sangat terbatas, sementara jumlah lulusan perguruan tinggi terus meningkat setiap tahun sehingga para lulusan dengan kemampuan intelektual dan ketrampilan hendaknya bisa menciptakan peluang-peluang usaha dan lapangan pekerjaan sendiri untuk kesejahteraan. Sedangkan Direktur dalam sambutannya menyampaikan sejarah, visi dan misi serta kebijakan capaian program Politani sampai tahun 2015. Diakhir sambutannya Direktur menyampaikan profisiat kepadfa wisudawan/i, orang tua dan keluarga, anggota Senat, Pimpinan Politani, Keluarga Besar Politani, Dharma Wanita Sub Unit Politani, Organisasi Mahasiswa, seluruh mahasiswa, Panitia Diesnatalis dan  Panitia Wisuda tahun 2012 yang telah bekerja mensukseskan kegiatan wisuda ini.

DSC00304DIREKTUR DAN SEGENAP ANGGOTA SENAT

POLITANI NEGERI KUPANG  

 MENGUCAPKAN PROFISIAT

KEPADA WISUDAWAN/I AHLI MADYA ANGKATAN XXII, SARJANA SAINS TERAPAN ANGKATAN PERDANA DAN PROGRAM PPGT TAHUN 2012, SERTA TERIMA KASIH KEPADA ORANG TUA/KELUARGA YANG TELAH MEMPERCAYAKAN POLITANI NEGERI KUPANG, SEBAGAI TEMPAT STUDI PUTRA/INYA

SEMOGA TUHAN MEMBERKATI

LANGKAH-LANGKAH KERJA SELANJUTNYA