Foto1

Ketua P2M, Defrys R. Tulle, MP mengikuti kegiatan bidang penelitian, pengabdian di makasar. Kegiatan dimaksud yakni bidang penelitian berlangsung di Hotel Singgasana Makasar sejak tanggal 26 s/d 27 Juni  2012 bersama Direktorat Penelitian dan Pengabdian Ditjen Dikti yang membahas Tahap Proposal dari 3 staf peneliti Politani yakni: Laurensius Lehar, M.Si; Kartiwan, MP; Jerils Mataula, M.Sc; dam Eko H.A. Juwaningsih, M.Si.

Bidang Pengabdian Masyarakat, P2M Politani mendapat suport tambahan dana grant pengabdian Mono Tahun2012 (Batch II) sebanyak 4 judul dari sebelumnya 9 judul pada Batch I dari Dit.Litabmas Ditjen Dikti. Sebagai tindak lanjut telah dilakukan kontrak antara Direktur Politani Kupang dengan Dit.Litabmas Ditjen Dikti sejak tanggal 6 Juli 2012 di Jakarta.

Untuk pelatihan Sistem Penjaminan Mutu  P2M mengikutkan Ketua dan 2 (dua ) orang staf, yakni Fabianus Ranta, M.Si dan Aah Ahmad Almulqu, M.Si, yang dilaksanakan oleh Universitas Gadjah Mada yang bertempat di University Club Hotel Yogyakarta dari tanggal 4 s/d 5 Juli 2012. Kegiatan tersebut mendapat suport dana dari SIM-4P Nuffic-Politani.

Foto_2