Pelantikan PUDIRPada hari senin, 21 Maret 2011, bertempat di ruang Vicon Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Direktur Politani, Ir. Joseph Prawira Ticoalu, M.Si melantik Tiga Pembantu Direktur (Pudir) yang baru periode 2011-2015 untuk mengganti Pejabat lama. Adapun ketiga Pembantu Direktur baru tersebut adalah sebagai berikut :

PUDIR

NAMA

BAGIAN

I

Ir. Melkianus Luji Jadi, MP

Akademik

II

Alfred U . Kuala Ngaji, SP, M.Si

ADM. Umum dan Keuangan

III

Aydamel A.G.M Takalapeta, STP, M.Si

Kemahasiswaan

 

Hadir pada kesempatan ini para kepala-kepala unit di lingkup Politani Negeri Kupang, Rohaniwan, pimpinan Dharma Wanita Politani Negeri Kupang dan Istri para Pudir yang dilantik.

 

Direktur Politani Negeri Kupang, Ir. Joseph Prawira Ticoalu, M.Si dalam sambutannya mengatakan ·bahwa beberapa waktu lalu Politani Negeri Kupang termasuk salah satu dari semua Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia yang telah menandatangani Pakta Integritas atau Indikator Kinerja di Jakarta.

 

Dengan penandatanganan Pakta Integritas ini berarti semua elemen, baik pejabat maupun staf di lembaga ini harus bekerja sesuai dengan indikator-indikator yang sudah ditetapkan, sehingga kedepan para Pejabat baru yang dilantik itu diharapkan bisa bekerjasama dengan Direktur maupun elemen yang ada sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing untuk mengembangkan dan memajukan Politani.

 

Menurutnya, kemajuan pendidikan akan terus bersaing, baik secara nasional maupun internasional, sehingga semua elemen dilembaga ini harus komit dan bekerjasama untuk menciptakan output yang sesuai dengan pasar tenaga kerja lokal propinsi NTT maupun nasional. Para mahasiswa yang keluar dari Politani Negeri Kupang diharapkan bisa bekerja sesuai dengan ilmu pengetahuan yang sudah didapat di bangku kuliah.

 

Lebih lanjut Direktur juga mengatakan bahwa· para pejabat yang lama sudah melaksanakan tugas mereka dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing selama dua periode atau delapan tahun sehingga Politani bisa berkembang hingga saat ini. Direktur mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kerja keras selama menjabat sebagai Pembantu Direktur sehingga bisa memajukan Politani Negeri Kupang.

 

Akhirnya Proficiat buat para Pudir I, II, III mudah-mudahan dengan tugas yang baru bisa bekerja dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi dalam memajukan pendidikan di Lingkup Politani Negeri Kupang.