DIREKTUR MELANTIK PUDIR IV, SUMPAH PNS
DAN
PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS

 

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Kupang NTT, Ir. Joseph P. Ticoalu,M.Si melantik dan mengambil sumpah Ir, Maria Klara Salli, MP sebagai Pembantu Direktur IV bidang Kerjsama Hubungan Masyarakat dan Publikasi periode 2012-2016 mengantikan pejabat lama Nimrot Neonufa,STP.M.Si yang berakhir masa jabatan September 2011 lalu. Selain itu Direktur juga mengambil sumpah dan janji PNS sebanyak 20 orang dalam jajaran Politani Negeri Kupang.

Acara pelantik dan pengambil sumpah tersebut dilaksanakan di gedung Student Centre Politani Negeri Kupang, Rabu; 07 Maret 2012 pkl: 10.00 wita.

Pelantikan_Pudir IVSumpah PNSPenandatanganan_Pudir IV

Hadir dalam acara tersebut yakni: Para Pembantu Direktur Bidang Administrasi Akademik, Bidang Adminitrasi Umum dan Keuangan, Bidang Kemahasiswaan, para Kepala Bagian, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kepala Sub Bagian, Ka.UPT dan P2M, para Anggota Senat serta Ketua I Dharma Wanita Sub Unit Politani Negeri Kupang serta pengurus BEM, BLM.

Dalam sambutannya, Direktur mengatakan; acara pengambilan sumpah dan janji ini untuk mengingatkan kita dan sekaligus sebagai peneguhan dalam melaksanakan tugas pokok. Sesungguhnya lanjut Direktur soal pelayanan kita dalam jajaran Perguruan Tinggi, mengacu kepada norma dan tolok ukur akademik dan berbudaya melayani mahasiswa baik dalam proses belajar mengajar maupun pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang lain. Jangan sampai dengan kesibukan, kita lupa melayani mahasiswa sebagai tugas pokok kita.

Lanjut Direktur, menyongsong reformasi birokrasi Direktur menekakan soal kualitas dalam melaksanakan tugas, bukan cuma mencapai target penilaian DP3 yang baik tetapi juga kualitas target Kinerja masing-masing staf. Dalam acara ini kita juga menyaksikan penandatangan Pakta Integritas, yang intinya bahwa dalam pakta ini ada ketentuan dan target-target yang harus diselesaikan. Penandatanganan ini dilakukan dengan para pembantu Direktur.

PI-PUDIR IPI-PUDIR2PI-PUDIR IIIPI-PUDIR IV

Agenda acara pelantikan Pudir IV tersebut didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Politani Negeri Kupang dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah/Janji, Pengukuhan oleh Rohaniwan, Penandatangani Berita acara dan SerahTerima Jabatan, Pengambilan sumpah/Janji 20 PNS, Penandatangan Pakta Integritas para Pudir, doa dan ramah-tamah