DSC03594DSC03588

Selasa (20/9/2013) tepat pkl: 13.00 WITA bertempat di gedung Student Centre, Jurusan Manajemen Pertanian Lahan Kering (MPLK) melakukan Yudisium  Akhir bagi 94 orang Diploma III dan Diploma IV dari 125 mahasiswa yang telah menyelesaikan Praktek Kerja Lapang (PKL). Surat keputusan (SK) dibacakan oleh Sekretaris Jurusan Chris Nama didepan para mahasiswa maupun para undangan yang hadir yakni: Pembantu Direktur I Melkianus L. Jadi, Pembantu Direktur III Aydamel Takalapeta, Pembantu Direktur IV Maria Klara Salli, Para Kepro, Ka Lab, staf dosen, teknisi dan staf administrasi dalam lingkungan Jurusan tersebut serta Alumni Melkianus Humau .

Pudir I Melkianus L. Jadi mewakili Direktur yang berhalangan hadir karena sedang bertugas di Jakarta mengatakan; dengan pergumulan, pertarungan yang begitu ketat dalam kurun waktu 3-4 tahun yang dihadapi, namun hari ini  sudah terjawab dengan menikmati suasana suka cita dalam lingkungan Jurusan MPLK saat ini. Suasana suka cita ini adalah sebuah anugrah buat ke 94 orang mahasiswa maupun orang tuanya masing-masing; oleh karena itu atas nama Pimpinan dan civitas lembaga ini kami menyampaikan profisiat buat semua mahasiswa yang mengalami perisitiwa suka cita besar ini.

DSC03602DSC03605

Selama masa belajar di Politani lanjut Pudir I, tentuhnya banyak pengalaman indah, banyak ilmu untuk menjadi bekal untuk dibawah ketengah masyarakat. Bahwa didepan anda akan berhadapan banyak anekaragam problema, segala macam tantangan atau peristiwa dilapangan. Oleh karena itu pengalaman yang indah, dan dengan keahlian/ketrampilan yang dimiliki diharapkan mampu mengatasinya dengan baik. Bahwa dengan keunggulan ketrampilan dan keahlian yang dimiliki, maka akan mampu bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi yang lain.

Lembaga Pendidikan Politani sudah memberikan  yang terbaiknya kepada para mahasiswanya, kendatipun masih banyak kelemahan dan kekurangannya dalam memberikan terori dan praktek; untuk itu atas nama pimpinan Politani Negeri Kupang kami menyampaikan mohon maaf. Kami akan berupaya kedepannya lembaga ini akan berbuat lebih baik lagi. Selain itu yang ingin kami sampaikan adalah ketika menjadi alumni bahwa janganlah ragu-ragu kembali menyampaikan informasinya kepada lembaga ini, jika semuanya sudah bermekaria dimasyarakat baik yang menekun diri dalam berwiraswasta atau menjadi alumni mandiri dimana alumninya mampu menciptakan lapangan kerja baru bahkan staf pegawai sekalipun. Bahwa pintu lembaga Pendidikan Politani Negeri Kupang  akan selalu terbuka buat para alumni yang ingin berdiskusi tentang masalah pertanian di masyarakat.