PEMILIHAN DIREKTUR PERIODE 2014-2018
12 


23 orang Senat Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Kupang Rabu (6/8/2014) bertempat di gedung Student Centre melakukan rapat senat luar biasa dipimpin oleh Direktur Ir. Yoseph P. Ticoalu,MSi yang didampingi Sekretaris Senat Yosefina Lewar,SP,MP, mengagendakan Pemilihan Direktur Politani periode 2014-2018,yang dihadiri pula pihak kuasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Drs. Agus Subekti,Msc,PhD, Direktur Pengabdian Kepada Masyarakat Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan seorang pendamping.
             Acara diawali pembacaan surat kuasa menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh dengan nomor surat 105644/MT.E/AK/2014 oleh Ketua Panitia Alfred U.K. Ngaji,SP,M.Si., intinya memberikan kuasa kepada Prof Drs Agus Subekti untuk menghadiri dan memberikan suara pada acara pemilihan Direktur Politani Negeri Kupang. Surat Menteri tertanggal, 4 Agustus 2014.


 

 

3355


    Untuk diketahui jumlah anggota Senat Politani 23 orang hadir semua, suara kuasa menteri sesuai peraturan yang berlaku sebanyak 38% atau 12 suara. Anggota Senat dan kuasa menteri sudah memberikan hak suaranya kepada ke 3 (tiga) kandidat masing-masing Ir. Blasius Gharu,M.Si memperoleh 16 suara; Ir.Thomas Lapenangga,Ms memperoleh 15 suara dan Catootjie L.Nalle, PhD memperoleh 4 suara. Hasil pemungutan suara tersebut oleh Ketua Senat Politani langsung dikirm kepada Menteri melalui kuasa Menteri untuk proses selanjutnya.

56

Untuk diketahui pada tahap penjaringan ada 5 orang kandidat selain 3 orang yang sampai pada tahap pemilihan, yaitu Ir. Melkianus Ludji Djadi,MP dan Ir. Alfred U.K. Ngaji, M.Si