Image Caption
Image Caption
Image Caption
Image Caption
Image Caption
Image Caption

Telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Kebijakan Pengendalian Gratifikasi, Pengaduan Masyarakat, dan Whistleblowing System oleh Inspektorat Jendral Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi pada tanggal 19 Desember 2016 bertempat di Gedung Student Centre Politeknik Pertanian Negeri Kupang.
Informasi selengkapnya tentang materi sosialisasi dapat download disini

Informasi daftar lowongan formasi CPNS 2014 di lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Kupang dapat dilihat disini

Diinformasikan kepada seluruh Peserta yang dinyatakan lulus Jalur PMDK-PN Tahun 2016 pada Politeknik Pertanian Negeri Kupang, bahwa akan diadakan tes lanjutan yaitu TES KESEHATAN pada tanggal 13 s/d 14 Juni 2016. Semua peserta diwajibkan mengikuti tes tersebut, bagi peserta yang tidak mengikuti tes kesehatan dimaksud, maka pihak panitia akan menggugurkan secara sepihak.

Politeknik Pertanian Negeri Kupang telah membuka pendaftaran calon mahasiswa baru gelombang II TA. 2016/2017 untuk 5 program studi,yaitu:

1. Program Studi Manajemen Pertanian Lahan Kering (D-III)

2. Program Studi Manajemen Agribisnis (D-III)

3. Program Studi Tanaman Pangan dan Hortikultura (D-III)

4. Program Studi Teknologi Pangan (D-III)

5. Program Studi Teknologi Budidaya Perikanan (D-III)

 

Waktu Pendaftaran:

Pendaftaran               :  27 Juni-1 Juli 2016, 11-13 Juli 2016

Ujian Masuk                :  15 Juli 2016

Tes Kesehatan            :  18 Juli 2016

Pengumuman Hasil                   :    20 Juli 2016

Pendaftaran Ulang                    :    20-22 Juli 2016

 

Persyaratan Umum:

1. Tamatan SMU, MA, SMK Pertanian, SMK Perikanan, SMK Pelayaran, SMK Non Pertanian / eks SMEA (untuk Program Studi Manajemen Agribisnis), SMKK tata boga (untuk Program Studi Teknologi Pangan) dan Ijasah Paket C tahun 2012, 2013, 2014, 2015 dan 2016.

2. Foto copy ijasah yang telah dilegalisir 1 lembar dan Surat Tanda Kelulusan (STK)

3. Pas foto hitam putih ukuran 3x4 cm sebanyak 3 lembar

4. Foto copy Kartu Keluarga yang telah dilegalisir 1 lembar

5. Foto copy KTP kepala keluarga yang telah dilegalisir 1 lembar

6. Keterangan penghasilan dan atau slip gaji bagi PNS, TNI, POLRI, Pensiunan dan pegawai swasta

7. Inforamsi lain dapat diperoleh pada saat pendaftaran

 

Tempat Pendaftaran:

Sekretariat Panitia Ujian Masuk Lokal di loket BAAK Politeknik Pertanian Negeri Kupang

Jl. Prof. Dr. Herman Yohanes Penfui-Kupang

dikti

pdpt

bidikmisi

lpse

ipi