tali kasih 2  tali kasih 4  tali kasih 3

 

TALI KASIH SPONTANITAS DOSEN DAN STAF POLITANI KUPANG

 

     Para Dosen dan Staf Politeknik Pertanian Negeri Kupang memberikan bantuan paket sembako kepada mahasiswa Politani Kupang. Paket sembako ini berasal dari hasil pengumpulan dana yang diperoleh dari donasi sukarela para dosen dan staf Politani Kupang. Tali kasih spontanitas ini merupakan wujud kepedulian para dosen dan staf Politani kepada mahasiswa yang terdampak covid 19. 
 
  
     Penyerahan bantuan sembako dilakukan secara simbolis oleh beberapa perwakilan dosen kepada mahasiswa yang mewakili setiap prodi di setiap jurusan bertempat di pelataran kantor Pusat Politeknik Pertanian Kupang pada hari Sabtu, 23 Mei 2020. Sekitar kurang lebih 100 paket bantuan berupa beras, telur, minyak, gula, mie, sereal dan sabun  dibagikan kepada mahasiswa.
 
     Pemberian bantuan juga tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mengendalikan mata rantai Covid-19. Mahasiswa yang datang harus mencuci tangan dan memakai masker. Selain itu tidak membuat kerumunan, masing-masing berjarak 1 – 2 meter.
 
    Ibu Melinda R.S. Moata, PhD yang mewakili para dosen mengatakan kepada mahasiswa yang hadir, bahwa ini merupakan sumbangan sukarela para dosen dan staf Politani Kupang kepada mahasiswa. Intitusi dalam hal ini Politani Kupang sangat mendukung dan mengapresiasi terhadap apa yang telah di lakukan oleh para dosen dan staf Politani.
 
   Salah seorang penerima bantuan, Maria Ran Emiliana Suri, mahasiswa semester II dari Prodi Teknologi Industri Hortikultura mengatakan bahwa dia merasa sangat senang bisa mendapat bantuan sembako. Mahasiswa asal Bajawa ini mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan staf Politani Kupang yang telah memberikan bantuan sembako. ***